Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Rabu, 25 Mei 2011

''White Rabbit''

Finally bisa belajar adobe photoshop juga. Langsung cs5 pula (astagaa, telaaatt.. hari gene baru pegang photoshop?) hehehe. Untuk sementara belajar otodidak dulu (otodidak atau ortodidak? teman saya di twitter mengatakan ortodidak). Mengandalkan ide-ide sendiri, no book bo teacher ada sih beberapa yang nanya-nanya teman gimana caranya kalau ini-itu.
Hm.. menurut saya sih ya.. percuma aja pintar en menghafal semua kegunaan tool dalam photoshop tapi tidak punya kreatifitas, bisa saja hasilnya akan kalah dari seorang pemegang ACDsee atau bahkan mungkin photoscape dan photo impact.. Karena itu semuanya tergantung kreatifitas.. ;)

ini sedikit hasil pertama saya memegang photoshop..
biarin jelek yang penting namanya hasil pertama bisa jadi pelajaran yang baik jika nanti udah jago en liat lagi... ^^

taraa..

bukan latar dan objek yang sebenarnya
yang ini jujur sih hasilnya tidak terlalu bagus karena fotonya yang kurang menarik. tapi saya suka konsepnya ini. Nanti kalau dapat foto yang tepat akan saya edit seperti ini dengan latar monochrome dan dengan tulisan yang sama.. ^^

seribu tangaaan.. hehehe. yang saya edit adalah beberapa bangunan di belakang saya hitamkan, warna jacket orang terdepan menjadi hitam putih juga bajunya sebenarnya ada gambar di tengahnya tapi saya hilangkan dan sepertinya vignette terlihat di bagian kaki.. hehehe
wooww,, i like konsepnya and saya suka soalnya ini salah satu potongan terbaik saya ketika memisahkan wajah model wanita dengan tangan yang membentuk love (yang adalah tangan saya sendiri.hehehe)
sebenarnya ini masih belum fix soalnya waktu setengah jalan tiba-tiba mati lampu sehingga saya lupa naikkan brightness dan menaruh bayangan. hehehe


Sebenarnya masih ada lagi beberapa namun yang bersangkutan tidak ingin di publish.. inilah beberapa hasil amatiranku.. ^^

terima kasih sudah melihat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....