Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Rabu, 04 Mei 2011

Suatu hari nanti...

Suatu hari nanti..
aku tidak ingin mencintai seseorang karena ia berbeda di mataku..
kar'na itu berarti aku bisa saja mencintai semua pria/wanita di dunia ini karena mereka semua berbeda satu sama lain..

aku tidak ingin mencintai seseorang karena ia banyak menolongku atau sangat baik terhadapku..
kar'na itu berarti aku menjual hatiku hanya demi sebuah kebaikan..

aku tidak ingin mencintai seseorang karena ia mencintaiku dan memperjuangkanku..
syukurlah jika ia juga orang yang kusayang sejak awal, namun jika tidak aku tidak mau..
kar'na itu berarti aku hanya ingin dicintai dan diperhatikan tanpa tahu apa aku bisa membalas perasaan itu..

aku tidak ingin mencintai seseorang karena ia sangat mirip dengan orang yang pernah kucintai..
karena itu berarti aku tidak akan pernah bisa melihat siapa dia sesungguhnya...

aku tidak ingin mencintai seseorang karena begitu banyak kebetulan yang mempertemukanku dengannya..
karena itu berarti aku akan s'lamanya bergantung pada keadaan dan menjadi sensitif pada beberapa keadaan..

aku tidak ingin mencintai seseorang karena begitu bayak persamaan antara aku dan dia..
karena itu berarti aku hanya mencari cermin diriku dalam dirinya...

aku tidak ingin mencintai seseorang karena sebuah kisah yang pernah ku lalui bersamanya terasa sangat sayang untuk dilupakan..
karena itu berarti aku hanya mencari sebuah kisah yang indah...

aku tidak ingin mencintai seseorang karena ia pernah menjadi mantanku..
karena itu berarti aku hanya ingin sebuah pengakuan...


satu hal... aku tidak ingin mencintai seseorang karena sebuah alasan..
karena aku takut, dengan alasan itu aku akan meninggalkan hidupnya...

lyceC:yB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....