Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Selasa, 16 November 2010

Obat yang menyakitkan...

Ketika aku menaruh obat pada lukaku, obat itu menjadi sangat menyakitkan..
Tanpa sadar hampir saja kuseka obat itu dari lukaku dan menghapusnya...
Setelah berpikir tentang harga yang kubayar untuk obat itu namun terbuang percuma..aku jadi berpikir lagi,
untuk apa aku menghapus obat itu kar'na nantinya luka ini tidak akan pernah sembuh?? Untuk apa?
Apa aku menghapusnya hanya karena aku merasa sakit yang diakibatkan obat itu,
atau karena aku terlalu nyaman dengan rasa sakit dari lukaku ini??

Dan akupun belajar..

Rasa sakit yang kita rasakan mungkin memang sangat menyakitkan..
Kita membayar berbagai macam harga untuk mendapakan obatnya..
Namun kita seringkali tidak sadar saat obat itu bekerja menyembuhkan kita, kita malah menyeka obat itu dan tidak mau melewati proses...

Terkadang kita pikir bahwa obat itu menyenangkan..
Padahal, obat itu yang justru mengorek semua luka yang ada dan tak lagi meninggalkan rasa sakit...
Ia justru mengobatinya...
Sadarilah ketika engkau terluka dan membutuhkan obat...
Dan sadarilah ketika obat itu datang mencoba menyembuhkanmu, meski sakit bertahanlah dan jangan pernah menyekanya lagi agar ia dapat tuntas memulihkan lukamu...
dan engkau tidak akan merasakan sakit itu lagi...

Jika seseorang datang menolongmu namun ia seperti menyakitimu, bertahanlah..
dan biarkan ia menyembuhkanmu secara total...
Jangan menyekanya...
Ya, jangan biarkan ia pergi lagi....
Be wise..

By:...lyceC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....