Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Rabu, 15 Februari 2012

“Seperti” menyayangi anak kecil..

Aku ingin menyayangimu seperti menyayangi anak kecil...
ketika kau mencuekiku, aku hanya tersenyum
ketika kau memukulku, aku tertawa
ketika kau marah & berteriak, aku tetap berbicara lembut
ketika kau melupakanku, aku tetap menyapamu..

Ijinkan aku tetap menjadi orang besar bagimu...
seseorang yang bisa membuatmu tertawa lepas meski habis menangis
tangan yang langsung kau genggam ketika kau takut
sosok yang kau peluk ketika seseorang melukaimu
bahu yang kau sandari ketika kau lelah

Aku ingin terus belajar menyayangimu seperti ini
meski suatu hari nanti kau lupa siapa aku,
aku tetap menyapamu kar'na kenangan-kenangan
yang telah kita lalui... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....