Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Senin, 04 Juli 2011

Aku adanya... (part I)

Aku bukan cewek manis yang tak bosan dilihat..
Aku bukan perempuan cantik yang bisa memuaskan matamu..
Aku bukan wanita kaya yang bisa mengajakmu makan setiap hari..
Aku bukan malaikat yang bisa memperhatikanmu setiap jam..
Aku bukan wonder woman yang bisa selalu ada disaat kau butuhkan..
Namun aku hanya punya 1 jaminan untukmu...
aku akan menjadi orang yg slalu menyayangimu,
selalu memperingatimu ketika engkau berbuat salah,
selalu mengidolakanmu,
mengoleksi foto-foto jadulmu,
cari tahu hal-hal yang kau senangi,
membuka profil facebookmu diam-diam,
mungkin memang ini kedengaran terlalu agresif..
Tapi entahlah aku tidak bisa menahan diri untuk memperhatikanmu..
Jika pada akhirnya aku terlalu berlebihan, tolong sampaikan padaku agar aku bisa menjadi sahabat yang tidak akan membuatmu risih...
Banyak orang berkata aku salah..
Namun aku tidak tahu harus menjadi siapa agar aku bisa diterima orang lain..
Hingga akhirnya aku memutuskan untuk tetap menjadi diriku..
Aku tahu terlalu baik itu salah..
terlalu perhatian itu salah..
terlalu cinta mungkin juga salah..
Maka aku memutuskan untuk menahan diri memperhatikanmu..
tidak selalu me'like' statusmu meski sudah kubaca berulang-ulang..
tidak mengirimmu pesan setiap hari agar kau tidak bosan..
pura-pura tidak melihatmu disatu pertemuan agar suatu kali kau tidak lari melihat kehadiranku ketika kau malas di sapa..
Atau jujur saja aku takut menyapamu di tengah keramaian karena aku takut kau melihat mataku yang begitu lemah dihadapanmu,
atau aku takut ketika aku menyapamu seorang lain mengajakku bicara sehingga aku harus meladeninya dan cuek padamu,
atau mungkin saja ketika orang lain memanggilku saat itu aku malah tidak mendengar mereka dan mereka menjadi curiga..

Uuh, tanpa kau sadar banyak sekali pengalaman ku alami meski tak setiap hari bertemu denganmu..
Mungkin memang karena aku tak butuh melihatmu setiap hari untuk jatuh cinta padamu...


(to be continued..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....