Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Senin, 14 Februari 2011

Valentine = Perayaan Hari Kasih dan Damai sedunia...

Searching di oom google... banyak sekali versi tentang asal muasal atau sejarah-sejarah hari Valentine... Bahkan ada pihak-pihak yang jadinya membenci hari Valentine karena asalnya yang kurang jelas...
Sebenarnya sih dari masing-masing kita saja.... Secara personal apakah makna Valentine itu bagi diri kita sendiri? Mengapa harus diributkan asal-muasal atau kejadian-kejadian dulu bahkan saat zaman prasejarah? Mereka semua sudah mati kok. Anda persalahkan mereka saja tidak ada gunanya lagi karena mereka mungkin saja hanya akan menertawai kalian di alam sana.
Daripada memusingkan masa-masa lampau, pikirkanlah baik-baik artinya hari ini. Kesudahan zaman semakin dekat (kayak lagu saja.hehe). Bersyukurlah jika Indonesia kita, saat ini masih merayakan hari Kasih sayang ini. Itu membuktikan bahwa sampai detik ini, di dunia yang semakin kacau ini masih ada Kasih di tengah-tengah seluruh umat manusia.
Yang seharusnya direnungkan adalah apakah beberapa tahun ke depan, dengan kondisi perang dimana-mana, perkelahian antar suku bangsa atau perselisihan antar umat, apakah dengan adanya semua itu masih bisakah kita merayakan hari Kasih Sayang ini?
Saya bersyukur hari ini 14 Februari 2011 Indonesia yang semakin kacau masih bisa merayakan hari penuh Kasih ini. Dan saya berharap Kasih dan Perdamaian itu tetap ada di setiap hati kita. Tak perlu canggung di depan orang yang tidak mengerti Cinta yang menganggap diri mereka mengerti tetapi ingin merusaknya.

Kasih dan Damai Sejahtera menyertai Indonesia. Amin. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....