Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Senin, 01 Maret 2010

Yesus pernah wafat untuk dosa-dosa seluruh umat manusia.. But Ia bangkit lagi, kawan.... Janganlah tangisi kematian-Nya di kayu salib karena dia udah bangkit gak kemaren tapi dari 2000an tahun yang lalu.. Yang perlu kita tangisi sekarang adalah dosa-dosa kita yang tidak kita singkirkan dari kehidupan kita yang t'lah dibeli dan dibayar lunas oleh Darah-Nya.. Apakah kita harus menyalibkan-Nya berkali-kali dengan terus mengulangi pelanggaran kita?

Bulan maret sudah datang (maaf yach, tanggal postingannya emang agak error jadinya telat 1 hari..^^)

Beberapa hari yang lalu waktu saya sedang membuka folder-folder gambar kekristenan di file saya, saya menemukan 1 gambar yang sepertinya bagus tapi setelah saya cermati baik-baik makna dari gambar itu, ternyata saya baru sadar bahwa itu gambar terjelek yang pernah saya liat.. Bukan gambar lukisannya atau garis-garis dan pewarnaan dari lukisannya yang jelek maksud saya tapi arti dari gambar itu sangatlah menyebalkan..maenjatuhkan iman dan membunuh perasaan saya......

Yah, mungkin ada yang penasaran gambarnya seperti apa..

ini dia... :

 

saya beri judul untuk film kartun ini :

Siapakah yang sebenarnya egois ? TUHAN atau kita? 

saya ingin sekali bertemu dengan orang yang melukis gambar ini dan menanyakan " setan jenis apa yang masuk dalam pikiran anda ketika anda mendapatkan ide untuk melukis gambar hina seperti ini?? Apa yang ada dalam pikiran anda ketika anda mulai membentuk garis-garis serta warna-warna dan apakah yang anda pikirkan ketika anda mengukir ekspresi orang-orang yang ada didalam lukisan ini???"


Tahukah anda mengapa saya begitu sebalnya melihat lukisan ini?

Perhatikan baik-baik suasana apa yang ada didalam lukisan ini.. apakah ini ada dalam suasana penyaliban Kristus? atau kebangkitan Kristus? Kalau saya liat dari gambarnya saya dapat menyimpulkan bahwa jalan cerita yang ada dalam gambar ini adalah saat TUHAN Yesus sudah diatas salib, seakan-akan Ia tidak bisa melawan keinginan daging-Nya sehingga Ia turun dari salib untuk membuktikan pada orang-orang disekitar situ bahwa Ia-lah TUHAN.... Karena Ia masih memakai mahkota duri-Nya dan salib yang dengan penuh kasih-Nya kepada kita akan Ia pikul tapi Ia hanya menggeletakkannya dan itu berarti tak ada artinya sedikitpun ALLAH mengutus Anak-Nya jika Yesus tidak memenuhi tugas-Nya dibumi yaitu mati untuk saya dan kamu...! Saya sunnguh terluka melihat gambar ini.... apalagi saat Yesus mengangkat kepala-Nya itu seakan-akan ada cahaya dari Sorga yang berarti ALLAH Bapa juga menyetujui perbuatan-Nya itu....

Di gambar ini "seakan-akan" TUHAN itu egois..!! Tapi saya tidak percaya itu!! Saya tau Yesus sangat-sangat-sangat mengasihi saya dan kamu... Ia gak pernah berhenti berbuat baik dalam seluruh kehidupan saya.... Cobaan-cobaan yang Ia ijinkan lewat itu hanyalah bukti bahwa Ia ingin agar kita hanya bergantung pada-Nya dalam kesusahan bukan pada ilah lain... Mengertikah kamu betapa dia tidak ingin hati kita terluka?? Tapi kita sangat-sangat terlalu sering melukai hati-Nya.... Karena itu, saya ingin menegaskan bahwa gambar ini salah!! Karena saya tahu, Yesusku itu bukanlah TUHAN yang egois yang hanya mementingkan kependudukannya sebagai Raja di Surga tapi ia TUHAN yang tidak akan pernah lupa dengan kita.... Amen!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....