Inilah Cecilia......................

☺☻ Hello..... welcome to my blog.... Humm..... yeaay.... Thank you for visiting .... Hahahahahaa... ☺☻

Sabtu, 23 Januari 2010

PUISI......................................tanggal 11 september 2009

Menunggu...



Jika aku sebuah kertas,
aku sudah kotor oleh waktu...
Mengapa waktu tak berhenti berputar
saatku teringat..kau jauh disana..?
Seandainya saja waktu bisa berhenti sesaat...
Bisakah aku beristirahat menunggumu...???
Aku..ingin dirasuki oleh bayanganmu...
Tinggallah terus dalam tubuhku..agar kita menjadi satu selamanya.....
Dan aku..tak perlu menunggu lagi.. disini..
Aku.. ingin menyentuh wajahmu...
menatap surga maya di kedalaman matamu....
Dan menjagamu dalam dekapanku.....
Ku inigin.. kau ada.. disini... saat ini..............................




by : (Mow_cL) Cecillia Luhulima - Somba

1 komentar:

Please say something about this.. so much thankful ^^

thanks for visiting, I'll send an angel to you.. ^^

http://zaazu.com

FoLLow meeee....